Kebun Teh Wonosari Tempat Outbound di Malang

Kebun Teh Wonosari ini juga salah satu incaran para pengunjung.Disana juga ada penginapan, tempat outbound, dan masih banyak lagi.Kebun Teh ini juga di rawat khusus oleh pembudidaya teh.Mengapa tempat ini dijadikan wisata? Karena tempat ini sangat nyaman dan udaranya cukup sejuk dan juga pemandangannya tidak mau kalah.Rute untuk menuju tempat ini juga tidak sulit dan tempatnya itu strategis sekali.Di tempat ini udaranya sangat dingin sekali apalagi waktu malam jadi diwajibkan membawa jaket bagi kalian yang tidak kuat akan dingin.Tempat ini cocok untuk kalian pengagum tempat yang tenang, sejuk, bersih, ramah, dan lain sebagainya.Dan kalian yang membawa keluarga saudara ataupun teman pasti ngerasa nyaman banget kalau berada di tempat ini.

Dalam perjalanan untuk menuju ke Kebun Teh Wonosari kalian juga akan di perlihatkan yang sangat luar biasa indahnya karena tempat ini berada di sisi lereng Gunung Arjuno tepatnya di Singosari Malang.Kalian juga bisa melihat juran – jurang yang sangat dalam tapi tetap kalian harus berhati – hati.Disana kalian juga bisa melihat cobek yang terbuat dari batu tapi ukurannya juga berbeda.

Nah bagi kalian penggila oleh – oleh kalian bisa membeli aksesoris seperti sandal yang dijual di pinggiran jalan raya.Jangan khawatir meskipun dijual di pinggir jalan kualitas bagus kok motifnya juga beragam.Kalian harus tau ini ya kalau kebun teh ini adalah satu – satunya kebun yang dijadikan tempat wisata, nggak kebayang kan indahnya kayak apa? Kebun ini juga cocok buat kalian yang pengen banget ngerasain gimana rasanya suasana puncak, nggak usah jauh – jauh ke Bogor kalian cukup datang ke tempat ini kalian akan bisa ngerasain gimana rasanya ke puncak.

Kalau kalian dateng ke sana dijamin kalian nggak akan rugi karena mulai dari penginapan, tempat parkir, tempat oleh – olehnya, makanannya serba murah.Tidak hanya pemandangan yang indah, fasilitas yangb serba murah, disana kalian juga bisa mencoba beberapa permainan yang ada disana contohnya : naik kendaraan ATV, paintball, Flying fox, sepeda gunung, dan masih banyak lagi.Disana juga terdapat pemandu yang akan memandu kalian mulai dari awal perjalanan sampai akhir.

Bagi kalian yang udah bosen untuk berlibur yang gitu – gitu aja tapi kalian ingin suasana yang bikin nyaman kalian coba deh datang ke Kebun Teh Wonosari ini.Harga tiket untuk masuk ke sana juga nggak akan ngorek isi dompet kalian kok.Kalau weekday tiketnya itu hanya Rp 8000 per orang dan kalau weekend itu hanya Rp 12.000 per orang. Kebun Teh ini sudah berdiri sangat lama sekali kalian tahu sejak kapan? Tempat ini berdiri sejak masih ada Belanda.

Tidak hanya wisata itu saja, tetapi lokasi wisata di Malang ini masih sangat banyak lagi seperti adanya wisata – wisata alami yang di buka dan bisa di nikmati wisatawan yang datang ke Kota Malang yang di sebut debagai Kota Pariwisata. Penasaran dengan wisata mana saja sih yang di jadikan sebagai tujuan wisatawan saat datang ke kota Malang, selain kebun teh wonosari. Berikut beberapa lokasi wisata alam yang ada di Malang :

  1. Mata Air Sumber Sirah Malang.

Sumber sirah ini merupakan mata air tawar yang memiliki kejernihan sangat tinggi, Di lokasi ini juga wisatawan bisa melakukan kegiatan bermain air, berenang dan snorkeling. Yang membuat lokasi ini begitu terkenal di kalangan anak remaja atau wisatawan yang suka berwisata adalah pemandanganya yang begitu indah dan begitu menakjubkan ini. Jika anda datang ke lokasi ini tidak ada salahnya kalau anda emngabadikan momen yang sangat indah di lokasi ini. Jangan lupa membawa kamera yang tahan air untuk melihat keindahan dan kejernihan pemandangan alam yang berada di bawah mata air sumber sirah malang.

2. Pantai Teluk bidadari

Yang satu ini merupakan wisata alam yang ada di Malang yang begitu tekrnalan di kalangan anak – anak di zaman yang hitz ini. Yaitu wisata yang bisa di bilang begitu mainstream, Teluk bidadari yang terletak di Pantai mbehi malang. Di lihat dari namanya saja tentunya begitu menarikkan. Jika wisatawan di lokasi ini bisa menghabiskan waktu di sini dengan berfoto dan menemukan spot foto yang berbentuk genangan atau lingkaran dengan warna air yang begitu unik, yaitu berwana hijau dan sedikit kebiruan. Lokasi ini sangat banyak sekali di kunjungi wisatawan karena mirip dengan wisata yang berada di Bali yang memiliki nama unik yaitu Angel’s Bilabong.

3. Pemandian Alami Kalireco Malang

Lokasi yang satu ini nih sangat cocok untuk wisatawan yang ingin ngadem dan berada di lokasi satu ini. Yaitu wisat alami kalireco yang banyak di kunjungi wisatawan saat ini. Lokasi wisata ini memiliki air untuk mandi yang sangat bersih dan jernih yang membuat lokasi ini memiliki daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang datang ke Kota Malang. Di tambah lagi dengan hawanya yang begitu sejuk dan segar yang tentunya akan sangat cocok dengan wisata yang satu ini. Karena keindahan alam dan keasrianya banyak sekali wisatawan atau traveler yang datang ke lokasi ini untuk melihat kindahanya.

Pilihan Tempat Outbound di Malang saat Liburan

Buat anda yang memiliki gagasan untuk berlibur serta bertandang ke kota malang untuk lakukan pekerjaan outbound tentu saja ini penting buat anda. Sebab kesempatan ini saya akan mengulas lokasi-lokasi outbund malang yang benar-benar menarik untuk di datangi di waktu berlibur. Buat anda saya anjurkan bukan sekedar lihat lihat menadangan yang ada tapi anda harus lakukan satu pekerjaan yang benar-benar hebat serta akan meningkatkan semangat anda yakni pekerjaan outbound. Serta untuk kesempatan ini saya akan memberi informasi buat anda yang ingin lakukan pekerjaan outbound yang berada di malang.

TEMPAT PILIHAN OUTBOUND MALANG

  1. Tirta Nirwana Songgoriti.

Tirta Nirwana Songgoriti ini adalah object wisata yang sediakan tempat untuk pekerjaan outbound di malang. Tirta nirwana songgoriti ini punya tempat yang tidak jauh dari alun – Kota Batu hingga beberapa pelancong yang ingin hadir kelokasi ini gampang untuk cari tempatnya. Tirta Nirwana songgoriti ini terdapat dibawah kaki gunung banyak hingga jadikan tempat ini punya udara yang sejuk serta fresh. Di melengkapi dengan pemandangan alam yang menarik serta masih hijau. Tempat ini juga pas di pakai untuk pekerjaan outbound anak – anak.

  1. Omah Kayu.

Tidak jauh dari obyek wisata awalnya, lebih persisnya cocok di samping timurnya ada satu penginapan yang punya situasi ciri khas pegunungan. Penginapan itu yang namanya omah kayu atau rumah pohon. Akan menarik sekali bila anda meluangkan waktu untuk hadir ke tempat ini dengan pasangan atau bersama dengan keluarga terkasih anda. Di tempat ini harga sewa permalamnya juga tidak mahal, tetapi anda akan senang dengan view yang di menawarkan oleh penginapan ini.

  1. Batu Rafting.

Batu rafting ialah ruang uji adrenalin yang berada di Kota Wisata Batu. Pekerjaan rafting di Batu rafting ini adalah ruang rafting yang terfavorit di kota batu, semenjak dibuka mulai jaman dulu sampai saat ini. Sebetulnya batu rafting ini memiliki riwayat yang benar-benar panjang serta telah beroprasi lama. Sesudahnya dibuka tempat ini telah di atur benar-benar provesional. Tempat Batu rafting ini tidak jauh dari pusat kota serta tempat arus jeramnya ada di sungai brantas. Sedang jarak menempuh arus jeramnya cukup lama serta perjalanan berjam-jam. Tetapi anda jangan kawatir sebab disana anda akan terbayar dengan kehebohan rafting yang anda kerjakan.

4.Wisata Paralayang di Batu.

Wisata paralayang Batu ini adalah wisata yang paling romantis di Kota Batu. Tempatnya terdapat di pucuk pegunungan, serta adalah spot olahraga paralayang. Situasi romantis di tempat ini makin berasa bila hari telah mulai gelap malam. Sebab akan kelihatan panorama Kota Batu yang benar-benar indah serta menarik. Akan kelihatan kemerlip lampu yang benar-benar menarik.

5. Kebun Teh Wonosari Lawang

Kebun Teh Wonosari yang terletak di Malang tepatnya di Lawang ini memang merupakan tempat untuk wisatawan yang bisa di gunakan sebagai tempat untuk kegiatan outbound yang sangat berbeda dengan lokasi – lokasi sebelumnya. Di lokasi kebun teh wonosari ini selama kegiatan outbound anda bisa juga menikmati keindahan alam yang begitu hijau dengan adanya hamparan teh yang begitu menakjubkan hijau dan sangat luas. Di lokasi kebun teh wonosari ini juga menyediakan beberapa spot foto yang sangat instagramable seperti adanya jembatan cinta yang bisa di gunakan sebagai lokasi untuk pengambilan spot foto yang menarik.

6. Air Terjun Coban Rondo

Coban Rondo ini merupakan wana wisata air terjun yang terletak di Pujon yang dulunya hanya sebagai kawasan wisata air terjun yang saat ini mengalami sebuah perkembangan yang sangat pesat sehingga kawasan wisata air terjun coban rondo ini menjadi wisata yang sangat favorit dan sering di kunjungi wisatawan karena juga bisa di gunakan sebagai lokasi untuk kegiatan outbound di malang. Jika anda menuju perjalanan coban rondo ini akan sangat unik karena anda akan lupa jika anda berada di sebuah kota karena anda akan melewati jalanan yang begitu indah dengan pemandangan yang hijau tetapi memiliki jalanan yang begitu berliku.

7. Museum Angkut

Museum Angkut ini juga merupakan wisata di Kota Batu yang bisa di sebut sebagai wisata yang sangat bermanfaat di sini. Karena selain di gunakan untuk mengisi waktu liburan Museum Angkut ini juga bisa di gunakan sebagai lokasi untuk kegiatan outbound di Malang. Museum angkut ini sangat berbeda darimuseum – museum lainya karena di sini setiap ruangan memiliki konsep desaign yang sangat berbeda. Wisata ini memiliki konsep yang dalmnya seperti berada di Luar Negri. Wisatawan juga bisa mengabadikan momen selama di Lokasi wisata yang satu ini. Salah satu contohnya seperti gambar di atas yang sedang menggambarkan di luar negeri yang berada di Las Vegas.

8. Taman Rekreasi Selecta

Taman rekreasi Selecta ini juga merupakan wana wisata edukasi yang cocokuntuk anak – anak tetapi juga sangat bisa di gunakan untuk orang dewasa juga. Taman Rekreasi selecta ini sudah ada sejak zaman penjajahan belanda. Lokasinya yang berada di ketinggian membuat lokasi ini memiliki udara yang begitu sejuk dan segar. Dengan keindahan wisatanya yang begitu menakjubkan karena di lokasi ini terdapat banyak sekali taman yang sudah di design dengan sangat rapi karena tamannya memiliki konsep cinta yang bunganya di tata bentuk hati.

9. Jatim Park 2

Nah yang satu ini yang menjadi favorit wisatawan baik di kalangan anak muda atau juga anak – anak. Karena di lokasi ini menyediakan kebun binatang dari berbagai macam negara ataupun daerah. Hewan di lokasi ini bisa membuat wisatawan khususnya untuk anak – anak yang bisa menambah wawasan anak – anak yang bisa juga di gunakan untuk belajar. Lokasi Jatim Park 2 ini merupakan wisata yang bermanfaat di lengkapi juga dengan banyak fasilitas yang lengkap dan wahana yang begitu menarik wisatawan.Selainb bersenang – senang anak – anak juga bisa sambil belajar. Melihat macam – macam hewan dan juga jenisnya.

10. Air Terjun Coban Talun

Air terjun coban talun ini merupakan wisata air terjun yang sama seperti coban rondo yang saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan adanya keunikan alam yang menjadikan lokasi ini semakin terkenal dan menjadi destinasi wisata yang bermanfaat di Malang. Banyak sekali area yang bisa di gunakan seperti area camping ground, bermain dan juga tersedia banyak sekalispot foto selfie yang sudah di rancang dengan sangat indah dan menarik. Lokasi air terjun coban rondo ini menjadi favorit anak muda di zaman sekarang karenba memiliki banyak sekali spot foto, yang bisa di gunakan untuk photosoot, prawedding dan juga memiliki fasilitas yang sudah sangat lengkap. Di lengkapi dengan pemadangan yangbegitu hijau dan segar dan di kelilingi hutan pinus yang masih sangat asri.

Wisata utbound Di Batu Malang

Outbound Malang Merupakan  Salah Satu Alternatif Wisata Yang Menyenangkan Kegiatan Ini Bukan Hanya Bermanfaat Untuk Refresing,Namu Juga Bermanfaat Untuk meningkatkan Kerja Sama Tim,Kecerdasan,Dan Ketangkasan.

Outbound Di Batu Malang Menawarkan Konsep Wisata Alam di Kota Batu. Dengan Memadukan Pesona Alam Serta Petualangan, Kami Mengharapkan Bisa Memberi Masa lalu Serta Kesan Ketika Ber Wisata ke Kota Wisata Batu Malang Sebesar Besarnya.

Wisata Yg Ditawarkan Di Outbond Batu Malang Yaitu :

1.Coban Rondo

Wisata Coban Rondo Merupakan Sebuah Tempat Wisata Air Terjun Yg Sudah Sangat Terkenal Dikawasan Malang Dan Kota Wisata Batu.Dulu Tempat Ini Memang Hanya Kawasan Air Terjun.Namun Kini Wisata Coban Rondo Berkembang Sangat Cepat.

2.Kebun Teh Wonosari

Kebun The Wonosari Berada Di Kabupaten Malang Dan Merupakan Tempat Wisata Yang Sudah Lama Ada.Tempat Ini Juga Merupakan Alternatif Wisata Outbound Di Malang Yang Menarik Dan Cocok Untuk Anak Anak.

3.Kasembon Rafting

Tempat Wisata Outbound Di Malang Berikutnya Berkaitan Dengan Kegiatan Rafting Yaitu Kasembon Rafting.Kegiatan Rafting Atau Arum Jeram Memang Merupakan Kegiatan Yang Menarik Untuk Dijalani,Khusunya Oleh Anak-Anak Muda Yang Memiliki Semangat Tinggi.

4.Coban Rais

Sama Seperti Coban Rondo. Coban Rais Adalah Sebuah Wahana Wisata Air Terjun Yang Sudah Ada Sejak Lama Di Malang Raya. Kini Tempat Wisata Coban Rais Semakin Terkenal Karena Pengembangannya,Fasilitasnya Yang Menarik.

5.Pantai Tiga Warna

Pantai Yang Terkenal Sebagai Sebagai Wisata Outbound Di Malang Adalah Wisata Pantai Tiga Warna. Pantai  Ini Disebut Dengan Pantai Tiga Warna Karena Memang Memiliki Tiga Warna, Yaitu Putihnya Pasirnya, Toscanya Pertemuan Pasir Dengan Air,Dan Birunya Lautan.

6.Kampung Lumbung Beji

Di Kota Wisata Batu Ada Banyak Tempat Yang Menarik.Salah Satunya Hotel Yang Memberikan Beberapa Program Untuk Outbond.Hotel Yang Dimaksud Adalah  Kampung Lumbung Beji Batu.

7.Paralayang Gunung Banyak

Outbound Tidak Hanya Flaying Fox Atau Company Gat Hering  Saja .Misalnya olahraga Paralayang.di batu Ada Sebuah Tempat Yang Bisa Kita Kunjungi Untuk Menikmati Olahraga pralayang Ini Yaitu Wisata Paralayang batu. Gunung banyak

  1. Tirta Nirwana Songgoriti

Berada tidak jauh dari pusat kota menjadikan lokasi outbound ini gampang sekali ditemukan, selain itu ada beberapa papan petunjuk arah yang dapat lebih mempermudah anda dalam menemukan lokasi outbound di malang ini.

Sebagai salah satu objek wisata yang sudah lama berdiri di Kota Batu, membuat Tirta Nirwana Songgoriti selalu ramai pengunjung, tempat ini pun sering digunakan sebagai lokasi outbound anak maupun berkemah bagi pelajar yang sedang belajar memahami keadaan alam sekitar dan untuk belajar hidup di alam luar. Biasanya ada kegiatan pramuka yang diikuti oleh pelajar sekitar Kota Batu dan sekitarnya.

Wisatawan di bikin betah di kawasan Air Terjun Coban Talun

Mendengar Kota Batu Malang tentunya sudah terbayang dengan keindahan alam yang di miliki Kota Tersebut. Di mana di kawasan Kota ini memang manjadi pusat perhatian karena terdapat banyak sekali obyek wisata alam yang begitu menarik. Tidak hanya di gunakan sebagai lokasi untuk bersenang – senang tetapi lokasi yang satu ini juga bisa di gunakan sebagai lokasi untuk kegiatan outbound di Malang. Pesona alam yang di miliki Kota Batu Malang ini membuat setiap orang pasti akan merindukanya dan akan kembali lagi ke Kota ini. Salah satunya wisata alam yang bisa di gunakan sebagai tempat rekreasi dan tempat untuk kegiatan outbound batu malang yaitu Coban Talun.

Coban Talun ini merupakan destinasi wisata alam yang akan menyuguhkan air terjun yang sangat indah, dengan air yang begitu jernih dan segar. Untuk menuju ke lokasi air terjun coban talun ini memang sedikit menguras tenaga. Kondisi air terjun ini tentunya masih sangat alami. Selain itu, selama perjalanan menuju lokasi air terjun coban talun ini tentunya anda akan di temani dengan suara burung – burung yang bersiul ke sana kemari. Di sekeliling air terjun coban talun ini juga terdapat hutan lindung dengan perpohonan pinus yang begitu bagus. Untuk lokasinya sendiri, coban talun ini terdapat beberapa spot foto yang menarik seperti berikut :

  1. Kebun Bunga Coban Talun.

Coban Talun ini memiliki kebun bunga yang begitu indah. Ada berbagai macam bunga dengan warna – warni yang sangat menarik. Bunga – Bunga ini bisa anda jadikan sebagai lokasi untuk megambil spot foto yang sangat bagus. Terlebihnya jika lokasi yang bagus ini di gunakan sebagai lokasi untuk prewedding. Tentunya tempat ini akan menjadi tempat yang menarik dan memberikan kesan tersendiri.

  1. Penginapan menarik Coban Talun.

Coban Talun ini memiliki lokasi penginapan yang begitu unik seperti menginap di camp suku indian dan di Hotel. Udara yang sangat dingin di lokasi ini akan menambah sensasi yang menarik jika anda menginap di lokasi ini. Ada penginapan Pagupon Camp yang merupakan penginapan sangkar burung.

  1. Bendungan Coban Talun.

Bendungan coban talun ini merupakan sebuah bendungan yang tidak dangkal dan bisa juga di gunakan sebagai lokasi untuk spot foto. Kini bendungan ini menjadi sebuah destinasi wisata yang begitu menarik karena memang memiliki panorama alam yang begitu indah.

Ayo datang ke wisata sengkaling malang yang menakjubkan

Kawasan wisata sengkaling ini merupakan wisata yang di kelola oleh PT Taman Bentoel, Tapi sekarang di ambil oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Taman rekreasi sengkaling ini sekarang benar – benar indah dan menarik. Untuk penataan segmen di tiap – tiap kolam renangnya ini sangat bagus. Jadi disetiap kolam sudah tersedia kolam yang di gunakan untuk anak – anak atupun untuk orang dewasa. Untuk kolam anak – naak mulai umur 3 tahun pun juga sudah ada. Siapapun para wisatawan bisa mengunjungi lokasi ini. Apalagi jika anda datang ke lokasi ini bersama keluarga pastinya akan sangat menyenangkan. Yang lebih menariknya lagi air yang berada di kolam renang taman rekreasi sengkaling ini berasal dari sumber air alami. Tidak membuat mata pedih, dan tentunya kondisi airnya akan sangat jernih.

Selain kolam renang di lokasi taman rekreasi sengkaling ini juga memiliki sangat banyak wahana yang bisa anda nikmati dan mainkan di sana. Anda para wisatawan juga akan di berikan fasilitas menarik yang menambah kebetahan anda di lokasi wisata sengakaling ini. Banyak sekali wahana yang menjadi daya tarik tersendiri di lokasi wisata ini. Untuk wahan airnya di sini mempunyai banyak sekali berbagai kolam seperti :

– Kolam pesona tirta.

– Kolam cumi – cumi.

– Kolam kapal misteri.

– Kolam pesona primitif.

– Kolam pesona tirta alam.

Untuk wahana lainya selain wahana air juga banyak tersedia di sini seperti.

– Kapal misteri.

– Kiddy Train.

– Bom – Bom Car.

– Bioskop 4 Dimensi.

– Marry Go Round.

– Bumper Boat.

– Sepeda Air.

– Play Grouund.

– Kuda Ria.

– Perahu Motor.

Tidak hanya sampai di situ daya tarik taman rekreasi sengkaling ini. Kenyamanan pengunjung akan sangat terasa oleh beberap fasilitas yang tersedia di wisata ini seperti.

  1. Food Festival.

Setelah anda bermain di wahana yang berair pastinya perut anda akan mudah terasa lapar. Namun, tenang saja karena di festival ini terdapat beberapa makanan yang akan memanjakan lidah kalian. Menuai beragam penjual yang menjual berbagai dagangan yang tentunya akan menyenagkan perut anda.

  1. Outbound di malang.

Terdapat beberapa wahana seru yang tersedia di sengkaling malang dan tentunya akan menyenangkan sekali untuk para wisatawanya. Banyak terdapat wahana di lokasi wisata itu seperti fliying fox, halang rintang, tangkap ikan, water fall dan tentunya masih banyak lagi yang lainya.

Berwisata obyek wisata Museum Angkut

Kota wisata Batu ini memang menyuguhkan berbagai wisata yang sangat sayang sekali jika tidak menyempatkan untuk di kunjungi. Kota Batu Malang ini memiliki julukan sebagai Kota pariwisata, memang pantas memiliki julukan Kota Pariwisata karena memang Kota Batu Malang ini memiliki sangat banyak sekali obyek wisata yang menarik yang bisa di kunjungi oleh banyak wisatawan yang datang ke Malang. Bisa juga di gunakan sebagai lokasi untuk kegiatan outbound di malang. Setiap harinya banyak sekali pengunjung yang mendatangi lokasi wisata yang satu ini karena lokasinya sendiri yang tergolong sangat unik. Terlebihnya lagi di tunjang dengan letak geografis dan sebuah posisinya yang berada di daerah pegunungan, maka tidak heran jika Kota Batu memang menyuguhkan hawa sejuk dan pemandangan yang sangat indah.

Museum Angkut ini merupakan museum transportasi  dan tempat wisata modern yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur, atau sekitar 20km dari Kota Malang. Museum Angkut ini memiliki lebih dari 300 koleksi kendaraan mulai dari angkutan tradisional sampai transportasi modern. Museum ini memiliki sebuah konsep yang berbeda dari museum lainya, Karena setiap area memiliki sebuah konsep yang berbeda. Setiap ruangan memiliki sebuah zona yang sudah di dekorasi dengan setting landscape model bangunan dari benua Asia, Eropa hingga Amerika. Zona Amerika ini juga sudah di setting seakan – akan berada di jalanan kota – kota perancis dengan mobil – mobil kuno seperti di eropa. Berikut akan saya bahas beberapa zona yang berada di Museum angkut.

Zona yang terdapat di Museum angkut

  1. Belajar perkembangan angkutan di Zona Edukasi.

Dari namanya saja sudah kelihatan jika zona ini bernama Zona Edukasi. Jadi akan sangat jelas jika kamu masuk ke dalam ruangan ini akan manambah wawasan baru yang akan kamu dapatkan setelah dari lokasi ini. Di ruangan ini kamu akan belajar bagaimana perkembangan angkutan dari masa ke masa. Mulai dari kereta api, sepeda sampai dengan kendaraan bermotor yang berasal dari indonesia maupun dunia.

  1. Berjalan jalan ke eropa melewati Zona Eropa.

Zona Eropa ini menawarkan pemandangan khas kota – kota di Eropa seperti Jerman, Italy, London dan Perancis saat malam hari. Terdapat juga sebuah cafe, dengan pajangan motor vespa, mobil Rolls Royse yang terkenal mewah sampai volkswagen. Inilah yang membuat zona eropa ini banyak di favoritkan pengunjungn untuk mengabadikan sebuah moment.

  1. Zona Las vegas.

Zona las vegas ini bisa kamu gunakan untuk menikmati atmosfer kota dimana hiburan terbaik berada. Las vegas ini memiliki gerbang khas terpanjang yang snagat rapi di sana. Jika kamu datang pada malam hari. pemandangan yang kamu lihat akan lebih menarik dan romantis. Sangat cocok untuk berfoto berdua dengan pasangan.