Outbound Malang Pada Malam Hari

Outbound Malang Pada Malam Hari

Malang yang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur menawarkan aneka atraksi wisata. Baik daeri area pusat kota hingga kabupaten, masing-masing memiliki ciri khasnya sendiri. Saking banyaknya daftar wisata di Malang yang wajib dikunjungi, destinasi tersebut memiliki jam operasional yang berbeda-beda. Nah, kali ini kita akan membahas wisata outbound Malang pada malam hari yang menarik untuk didatangi. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Menjelajahi Negeri Dongeng Di Malang Night Paradise

Letaknya masih termasuk di dalam kota, destinasi wisata outbound Malang pada malam hari yang pertama ini buka pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Cocok sekali untuk kamu kunjungi setelah seharian beraktivitas. Kalau tertarik, kamu bisa langsung menuju ke Jl Graha Kencana Raya No. 66, posisinya sangat mudah ditemukan oleh wisatawan yang datang dari jauh sekalipun.

Saat ini, sudah ada akses kendaraan umum yang melewati tempat ini. Kamu hanya perlu menyiapkan uang Rp 25.000 untuk hari biasa atau Rp 35.000 saat akhir pekan. Tempat yang baru dibuka pada tahun 2018 ini juga menawarkan wisata edukasi, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Alun-alun, Tempat Outbound Malang Paling Asik

Tempat satu ini tidak boleh terlewat dari daftar kunjungan wisatamu di kota ini. Alun-alun Malang tetap saja menarik untuk dikunjungi pada malam hari. Hal tersebut dikarenakan pencahayaan di ruang publik satu ini dikemas dengan apik. Tempatnya yang strategis dan mempunyai jalur transportasi yang mudah membuatnya selalu ramai pengunjung.

Air mancur yang berada di tengah alun-alun membuat suasananya terasa berbeda saat malam hari. Namun, air mancur di sini hanya menyala pada saat-saat tertentu saja. Jadi, kalau kamu datangĀ  ke alun-alun saat malam hari akan bersamaan dengan air mancur yang menyala. Kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan cantik ini sembari ditemani camilan khas Malang. Tempat outbound Malang satu ini menawarkan suasana Malang yang khas dan pasti sulit untuk dilupakan.

Paralayang Kota Batu, Tempat Terbaik Untuk Menikmati City View

Walaupun cukup jauh dari pusat Kota Malang, namun tempat wisata yang satu ini dapat menjadi salah satu pilihan yang menarik. Walaupun berada di atas bukit, tempat ini tetap bisa dikunjungi pada malam hari. Biaya tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 10.000 saat hari biasa dan Rp 15.000 pada akhir pekan. Wisatawan yang datang menggunakan kendaraan pribadi juga akan dikenai biaya tambahan untuk parkir, yaitu Rp 10.000 untuk motor dan Rp 20.000 bagi kendaraan roda empat.

Dari ketinggian bukit paralayang yang tepatnya berlokasi di kawasan Songgoriti yang merupakan tempat outbound Malang, kamu bisa melihat gemerlap lampu kota. Pemandangan Malang Raya pada malam hari nampak cantik untuk dijadikan latar foto. Jika kamu datang bertepatan dengan bulan purnama, langit di paralayang ini terlihat makin indah. Perjalanan jauhmu dijamin akan terbayar dengan pemandangan cantik yang disajikan oleh tempat ini.

Malam Hari Makin Berwarna Di Infinity World

Dibandingkan dengan paralayang, detinasi wisata outbound Malang pada malam hari satu ini lebih dekat dengan pusat kota. Kurang lebih berjarak 15 menit berkendara dari Terminal Landungsari. Infinity World juga terbilang masih destinasi baru di kota ini, tiket masuknya pun dipatok Rp 30.000 per orang. Luas areanya mencapai 600 meter persegi dan termasuk dalam kawasan Jatim Park 3.

Walaupun buka pada siang hari, tapi tempat wisata di Batu satu ini makin berkesan kalau dikunjungi saat malam hari. Hal tersebut dikarenakan konsep yang diusungnya adalah rumah kaca. Dengan permainan lampu di dalamnya menjadikan nuansa malam hari terasa lebih berwarna. Rumah kacanya pun menghadirkan berbagai tema agar wisatawan yang datang tidak bosan dengan permainan lampu yang ada.

Wisata Horor Outbound Malang Di Wisma Tumapel

Kalau kamu ingin uji nyali dan penasaran dengan sensasi wisata horor, tempat satu ini wajib untuk dikunjungi. Untuk merasakan nuansa horor di Wisma Tumapel, kamu cukup membayar tiket masuk Rp 5.000 saja. Sebagai salah satu bangunan peninggalan zaman Belanda, wisma satu ini menyimpan aneka cerita mistis yang mengundang rasa penasaran. Walaupun sudah dilakukan renovasi, tetap saja aroma mistisnya tidak berkurang.

Dibuka 24 jam, tempat ini terasa lebh menantang saat dikunjungi pada malam hari. Walaupun ada penjaga di kawasan ini, namun mereka hanya berjaga di posisi depan yaitu di loket masuk saja. Disarankan untuk datang ke tempat ini bersama rombongan dan tidak dalam jumlah ganjil.

Nah, itulah referensi wisata outbound Malang pada malam hari yang bisa kamu datangi saat liburan di kota ini. Tentu masih banyak destinasi menarik lainnya seperti wisata kuliner di Malang, hingga pantai dan gunung yang menarik untuk dijelajahi. So, Happy Holiday!