Mau Staycation Di Malang? Ini Dia Lokasinya

Mau Staycation Di Malang? Ini Dia Lokasinya

Hello traveler! Akhir-akhir ini liburan terasa sangat menyedihkan, kita gak bisa bepergian kemana-mana nih ya karena pandemi yang mengharuskan kita tetap di rumah. Walaupun sedikit bosan dan gak sabar buat jalan-jalan, tahan dulu ya karena itu untuk kebaikan bersama. Tapi mimin tau kok gimana rasanya ingin liburan dan mencari suasana baru untuk menyegarkan pikiran. Nah, kalau kamu lagi cari ide staycation yang seru jangan ragu-ragu untuk datang ke Malang. Kota dengan berjuta keindahan alam dan kesejukannya ini selalu menarik untuk didatangi. Langsung saja simak yuk 7 lokasi staycation di Malang ini.

The Batu Hotel and Villas

Lokasinya berada di Jalan Sultan Agung No 29, Kota Batu-Malang, tempat ini bisa menjadi rekomendasi pertama kalau kamu ingin staycation bersama keluarga. The Batu Hotel and Villa bukan saja nyaman untuk menginap, tapi juga menyuguhkan pemandangan mengesankan seperti lembah, pegunungan dan kolam renang yang makin memanjakan kamu. Harganya yang ramah kantong membuatnya banyak diincar oleh traveler maupun backpacker.

Hanoman Hotel, Hotel Bintang 4 Untuk Staycation Di Malang

Hanoman Hotel adalah hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Bukit Berbunga No 14, Kota Batu-Malang. Hotel satu ini memang sudah banyak mendapat komentar positif dari para pengunjung, jadi tidak heran kalau Hanoman Hotel menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk staycation di Malang. Desihn hotel yang unik dengan menampilkan kekhassan Indonesia membuat pengalaman menginap di sini makin berkesan. Apalagi perpaduan rumah Gadang dan Tongkonan sertan interior serba hitam dan putih membuatnya terlihat makin aesthetic.

Harris Hotel Malang, Tempat Staycation Di Malang Yang Seru Tapi Privat

Villa bergaya perumahan modern ini beralamat di Riverside, Jalan A. Yani-Kota Malang. Suasana yang modern pasti membuatmu merasa sedang di rumah. Belum lagi pemandangannya yang aesthetic, tentu cocok untuk kamu yang selalu update media sosial. Di sini juga terdapat fasilitas private whirpool dan mini garden yang seru buat dijadikan tempat ngumpul-ngumpul.

Akses Yang Mudah Di Villa Carmella Batu

Kalau kamu mencari villa bergaya minimalis tapi mewah dan modern, Villa Carmella adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di Jalan Puri Indah Kelurahan Beji, Kota Batu-Malang, tempat ini sangat mudah diakses dan dekat dengan beberapa destinasi wisata di Kota Batu.

Oak Tree Gampling Resort, Staycation Di Malang Suasana Asri

Lokasi staycation di Malang satu ini berada di Jalan Raya Tawangargo No 1, Kota Batu Malang. Kalau kamu ingin merasakan sensasi berlaman di hutan atau bernuansa alam, Oak Tree Glamping Batu Malang ini menyajikan suasana asri dan nyaman.

Kontena Hotel, Staycation Dengan Jepang Vibes

Pingin ke Jepang tapi masih terkendala Pandemi? Ke Kontena aja yuk! Tempat menginap di Malang satu ini menawarkan vibe Japang yang tentunya asyik buat liburan bersama keluarga. Jangan lupa pastikan untuk mengambil beberapa foto di sopt-spot unik untuk dipamerkan di media sosialmu. Tertarik? Langsung gas kendaraanmu ke Jalan K.H. AGus Salim No 106, Kota Batu-Malang.

Ingin Solo Traveling Ke Malang Tapi Low Budget? Simak Tipsnya!

Ingin Solo Traveling Ke Malang Tapi Low Budget? Simak Tipsnya!

Solo traveling ke Malang? Untuk kalian yang ingin merasakan pengalaman baru liburan di kota apel tapi dengan budget tipis, kali ini kami ingin membagikan sedikit tips nih. Dengan budget di bawah 2 juta kamu bisa 6 hari traveling ke Malang. Sudah termasuk perjalanan pulang pergi loh!

Kalian bisa mengunjungi beberapa tempat wisata murah dan seru sambil mencicipi kuliner khas Malang. Berikut ini tips agar kamu bisa menikmati waktu liburan di Malang dengan budget minimal tapi hasil maksimal.

Cari Tiket Promo

Siapa sih yang tidak mau liburan nyaman dengan tiket murah? Kalian bisa membeli tiket sejak jauh-jauh hari sambil mengecek beragam promo dari aplikasi penjualan tiket. Tips selanjutnya, jangan membeli tiket untuk keberangkatan akhir pekan atau musim liburan karena Sudah pasti harganya jauh lebih mahal.

Untuk alternatif perjalanan darat, ada kereta ekonomi maupun eksekutif. Kereta eksekutif dari Jakarta ke Malang saja bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 200.000 menggunakan promo aplikasi penjualan tiket. Sementara untuk tiket pulangnya bisa kamu beli sekitar Rp 100.000 menggunakan kereta ekonomi. Pilihan lainnya yaitu menggunakan bus dari kota asalmu.

Tempat Menginap

Tidak perlu penginapan mewah, apalagi kalau kamu solo traveler. Kalian hanya butuh tempat menginap yang bersih serta nyaman. Bagi traveler, tempat penginapan seperti hostel adalah pilihan yang menarik karena kamu bisa berinteraksi dengan pengunjung lainnya. Tapi kalau kalian tidak terbiasa sharing kamar, sekarang banyak kok penginapan yang ramah untuk solo traveling ke Malang yang menawarkan harga ramah kantong dengan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Sewa Kendaraan

Sebagai solo traveler, akan lebih efisien dan mudah kalau kamu menyewa kendaraan. Sepeda motor bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menjelajahi sudut-sudut luar Kota Malang. Selain lebih cepat sampai ke lokasi tujuan, biaya sewanya juga terbilang murah yaitu Rp 60.000 per hari.

Tempat Wisata Murah Di Malang

Di kota Malang, kamu bisa menemukan tempat-tempat wisaya murah bahkan gratis. Kamu bisa mengunjungi Alun-alun Kota Batu dengan gratis. Berikutnya ada Kampung Warna-warni Jodipan yang tiket masuknya hanya Rp 3.000. Tempat wisata di Malang lainnya adalah Gunung Bromo yang tak boleh kamu lewatkan.

Kuliner Kaki Lima

Walaupun dengan budget tipis untuk liburan, bukan berarti kalian tidak bisa mencicipi kuliner khas Malang. Di sini, kamu bisa menemukan tempat-tempat yang menjual makanan khas Malang dengan rasa yang tidak kalah dengan restoran berbintang. Beberapa rekomendasi kuliner khas Malang yang wajib kamu cicipi adalah rawon, bakso dan nasi pecel yang bikin kenyang tapi gak bikin kantong bolong.

Beli Oleh-oleh Di Pasar

Rasanya kurang pas kalau jalan-jalan tapi tidak membeli oleh-oleh untuk teman atau keluarga di rumah. Sebenarnya kalau kamu traveling tapi cukup khawatir dengan pengeluaran, hal ini bisa menjadi pilihan. Untuk membeli oleh-oleh dengan harga terjangkau kalaian bisa langsung membelinya di pasar. Dengan begini kalian tetap bisa membawa pulang oleh-oleh tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jawa Timur

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jawa Timur

Saat membahas tempat wisata di Indonesia, kebanyakan orang pasti bakal tertuju pada Bali, Jogja, atau Labuan Bajo yang kini menjadi tiga destinasi terkenal. Tapi, kami juga sangat merekomendasikan tempat wisata di Jawa Timur yang ternyata memiliki banyak hidden gems yang menarik untuk dikunjungi. Ada banyak tempat wisata di Jawa Timur yang seru untuk didatangi, baik di Madura, Banyuwangi, Surabaya dan Malang. Mana saja ya tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi pada liburan selanjutnya? Berikut daftarnya!

Gunung Bromo, Destinasi Favorit Di Jawa Timur

Membahas soal desinasi wisata di Jawa Timur, tidak lengkap kalau melewatkan Gunung Bromo. Gunung berapi satu ini menjadi salah satu tempat paling populer dan menjadi favorit banyak orang karena pemandangan dan aksesnya yang cukup baik.

Tidak seperti mendaki gunung pada umumnya, kamu tidak perli trekking berjam-jam untuk sampai ke puncak Kawah Bromo. Karena ada mobil jeep yang mengantar hingga sampai di atas gunung, dan kamu tinggal melanjutkan trekking sedikit.

Bahkan masyarakat sekitar juga menyewakan kuda bagi wisatawan yang ingin ke puncak tapi tidak kuat untuk trekking hingga ke atas. Pastikan untuk melihat sunrise Bromo yang indah, setidaknya su kali seumur hidup!

Kawah Ijen, Tempat Wisata Di Jawa Timur Dengan Fenomena Langka

Kawah Ijen sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu tempat wisata terkenal di Jawa Timur, tapi tempat ini semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Lokasinya berada di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, serta memiliki akses yang semakin baik bagi wisatawan.

Daya tarik utamanya adalah kawah biru dan aktivitas para penambang belerang yang ikonik. Belum lagi adanya api biru yang merupakan fenomena alam langka di dunia. Kawah Ijen sebenarnya cukup dekat dengan Banyuwangi, namun kamu juga bisa mengaksesnya dari Malang ataupun Surabaya.

Taman Nasional Baluran, Benua Afrika Di Jawa

Satu lagi yang membuat Banyuwangi sangat terkenal beberapa tahun terakhir, yaitu Taman Nasional Baluran. Bersama Kawah Ijen, Taman Nasional Baluran menjadi destinasi yang wajib didatangi saat liburan ke Banyuwangi.

Walaupun lokasi sebenarnya berada di Kabupaten Situbondo. Tapi Baluran lebih dikenal sebagai tempat wisata di Banyuwangi karena letaknya yang hanya berjarak 1,5 jam perjalanan dari Kota Banyuwangi.

Taman nasional satu ini menawarkan lanskap alam yang sangat berbedan dengan wilayah tropis Indonesia. Bukannya hutan tropis dengan aneka pepohonan besar dan rindang, di sini malah terdapat savana sangat luas yang mengingatkan dengan Afrika.

Air Terjun Tumpak Sewu, Wisata Di Jawa Timur Dengan Panorama Menakjubkan

Kalau kamu penyuka tantangan, Air Terjun Tumpak Sewu adalah salah satu air terjun terbaik yang bisakamu temui di Jawa Timur. Sedikit berbeda dengan air terjun lainnya, Tumpak Sewu cukup menarik karena bentuknya yang melebar seperti tirai. Tidak heran, kalau banyak orang menyamakannya dengan Niagara di Amerika Utara. Terletak di antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, kamu bisa mencapainya dengan berkendara dari Malang ataupun Surabaya.

Saat menuju Tumpak Sewu, anda harus trekking dulu untuk menuju air terjun, tenang karena fasilitas jalan sudah cukup memadai. Ada jalan setapak yang terbuat dari bambu lengkap dengan pengaman di setiap sisinya. Perjalanan juga tidak butuh waktu lama, kurang lebih 10 menit melintasi jalanan bambu tersebut, barulah keindahan Tumpak Sewu dapat disaksikan dari ketinggian.

Nah, kalau ingin lebih puas dan dekat menikmati panoramanya, anda bisa trekking kembali menuruni bukit. Biasanya dibutuhkan waktu 40 menit untuk menuruni bukit dengan medan yang cukup menantang karena berupa batuan licin.

Air terjun yang masih  satu aliran dengan Sungai Glidih ini berhulu di Gunung Semeru. Nah, anda bisa menyusuri Sungai Glidih setelah menuruni bukit. Bahkan, pengelola sudah memasang tali di atas aliran sungai untuk keamanan. Perjalanan panjang yang melelahkan tersebut akan terbayar begitu menikmati keindahan dan kesegaran air terjun dari bawah. Anda bisa menyasikan langsung aliran sungai dari cokelat sampai jernih yang menciptakan pemandangan eksotik.

Namun, saat trekking menuju air terjun jangan terlalu memaksakan diri ya jika merasa kurang fit, perhatikan pula cuaca. Jika langit terlihat mendung, sebaiknya tunda dulu perjalanan menuju bawah air terjun karena sangat berisiko. Itulah beberapa tempat wisata di Malang dan Jawa Timur selain kegiatan training outbound Malang yang bisa anda kunjungi atau dijadikan list tujuan saat lliburan nanti.

 

Outbound Malang Pada Malam Hari

Outbound Malang Pada Malam Hari

Malang yang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur menawarkan aneka atraksi wisata. Baik daeri area pusat kota hingga kabupaten, masing-masing memiliki ciri khasnya sendiri. Saking banyaknya daftar wisata di Malang yang wajib dikunjungi, destinasi tersebut memiliki jam operasional yang berbeda-beda. Nah, kali ini kita akan membahas wisata outbound Malang pada malam hari yang menarik untuk didatangi. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Menjelajahi Negeri Dongeng Di Malang Night Paradise

Letaknya masih termasuk di dalam kota, destinasi wisata outbound Malang pada malam hari yang pertama ini buka pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Cocok sekali untuk kamu kunjungi setelah seharian beraktivitas. Kalau tertarik, kamu bisa langsung menuju ke Jl Graha Kencana Raya No. 66, posisinya sangat mudah ditemukan oleh wisatawan yang datang dari jauh sekalipun.

Saat ini, sudah ada akses kendaraan umum yang melewati tempat ini. Kamu hanya perlu menyiapkan uang Rp 25.000 untuk hari biasa atau Rp 35.000 saat akhir pekan. Tempat yang baru dibuka pada tahun 2018 ini juga menawarkan wisata edukasi, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Alun-alun, Tempat Outbound Malang Paling Asik

Tempat satu ini tidak boleh terlewat dari daftar kunjungan wisatamu di kota ini. Alun-alun Malang tetap saja menarik untuk dikunjungi pada malam hari. Hal tersebut dikarenakan pencahayaan di ruang publik satu ini dikemas dengan apik. Tempatnya yang strategis dan mempunyai jalur transportasi yang mudah membuatnya selalu ramai pengunjung.

Air mancur yang berada di tengah alun-alun membuat suasananya terasa berbeda saat malam hari. Namun, air mancur di sini hanya menyala pada saat-saat tertentu saja. Jadi, kalau kamu datang  ke alun-alun saat malam hari akan bersamaan dengan air mancur yang menyala. Kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan cantik ini sembari ditemani camilan khas Malang. Tempat outbound Malang satu ini menawarkan suasana Malang yang khas dan pasti sulit untuk dilupakan.

Paralayang Kota Batu, Tempat Terbaik Untuk Menikmati City View

Walaupun cukup jauh dari pusat Kota Malang, namun tempat wisata yang satu ini dapat menjadi salah satu pilihan yang menarik. Walaupun berada di atas bukit, tempat ini tetap bisa dikunjungi pada malam hari. Biaya tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 10.000 saat hari biasa dan Rp 15.000 pada akhir pekan. Wisatawan yang datang menggunakan kendaraan pribadi juga akan dikenai biaya tambahan untuk parkir, yaitu Rp 10.000 untuk motor dan Rp 20.000 bagi kendaraan roda empat.

Dari ketinggian bukit paralayang yang tepatnya berlokasi di kawasan Songgoriti yang merupakan tempat outbound Malang, kamu bisa melihat gemerlap lampu kota. Pemandangan Malang Raya pada malam hari nampak cantik untuk dijadikan latar foto. Jika kamu datang bertepatan dengan bulan purnama, langit di paralayang ini terlihat makin indah. Perjalanan jauhmu dijamin akan terbayar dengan pemandangan cantik yang disajikan oleh tempat ini.

Malam Hari Makin Berwarna Di Infinity World

Dibandingkan dengan paralayang, detinasi wisata outbound Malang pada malam hari satu ini lebih dekat dengan pusat kota. Kurang lebih berjarak 15 menit berkendara dari Terminal Landungsari. Infinity World juga terbilang masih destinasi baru di kota ini, tiket masuknya pun dipatok Rp 30.000 per orang. Luas areanya mencapai 600 meter persegi dan termasuk dalam kawasan Jatim Park 3.

Walaupun buka pada siang hari, tapi tempat wisata di Batu satu ini makin berkesan kalau dikunjungi saat malam hari. Hal tersebut dikarenakan konsep yang diusungnya adalah rumah kaca. Dengan permainan lampu di dalamnya menjadikan nuansa malam hari terasa lebih berwarna. Rumah kacanya pun menghadirkan berbagai tema agar wisatawan yang datang tidak bosan dengan permainan lampu yang ada.

Wisata Horor Outbound Malang Di Wisma Tumapel

Kalau kamu ingin uji nyali dan penasaran dengan sensasi wisata horor, tempat satu ini wajib untuk dikunjungi. Untuk merasakan nuansa horor di Wisma Tumapel, kamu cukup membayar tiket masuk Rp 5.000 saja. Sebagai salah satu bangunan peninggalan zaman Belanda, wisma satu ini menyimpan aneka cerita mistis yang mengundang rasa penasaran. Walaupun sudah dilakukan renovasi, tetap saja aroma mistisnya tidak berkurang.

Dibuka 24 jam, tempat ini terasa lebh menantang saat dikunjungi pada malam hari. Walaupun ada penjaga di kawasan ini, namun mereka hanya berjaga di posisi depan yaitu di loket masuk saja. Disarankan untuk datang ke tempat ini bersama rombongan dan tidak dalam jumlah ganjil.

Nah, itulah referensi wisata outbound Malang pada malam hari yang bisa kamu datangi saat liburan di kota ini. Tentu masih banyak destinasi menarik lainnya seperti wisata kuliner di Malang, hingga pantai dan gunung yang menarik untuk dijelajahi. So, Happy Holiday!

Tempat Terbaik untuk Kegiatan Outbound di Malang

Outbound di Malang memang menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan yang memang bisa menjadi sarana untuk kegiatan refresing. Tidak hanya untuk kegiatan refresing tetapi juga memiliki banyak manfaat positif bagi para wisatawanya. Untuk lokasinya sendiri Malang memiliki banyak obyek wisata yang sangat menarik dan memiliki lokasi untuk kegiatan outbound di Malang yang pas. Penasaran dengan lokasi outbound di malang yang terdapat di obyek wisata? Berikut beberapa lokasi outbound di Malang menarik waktu liburan :

Air Terjun Coban Rais Malang, Wana Wisata Populer Di Kota Batu

Wisata Air Terjun Coban rais adalah salah satu tempat wisata yang menjadi pilihan para wisatawan dan lokasi ini berada di oro oro ombo kota batu dan lokasi ini berada dataran tinggi dan dilokasi ini juga menyediakan tempat untuk melakukan kegiatan outbound yang seru dan menantang di lokasi ini juga menyediakan wahana wahana yang sangat menarik wisatawan dan wahana yang menjadi favorit yakni batu flower garden dan di lokasi ini juga mempunyai spot spot foto yang sangat indah. Fasilitas di lokasi wisata air terjun Coban Rais ini terbilang cukup lengkap dan tiket masuk ke wisata air coban rais ini yakni Rp 20.000 akses menuju lokasi wisata air ini terbilang cukup mudah. Lokasi ini banyak sekali di kunjungi wisatawan khususnya di kalangan anak muda zaman sekarang ini.

Ikuti Kegiatan Outbound Di Malang Seru Wisata Pantai Tiga Warna

Wisata  Pantai tiga warna ini memiiki benar-benar tiga warna air pantai serta warna warna yang berada di pantai ini membuat air laut terlihat indah serta sangat bagus mempunyai tiga warna ada putih,hijau,serta biru.pantai tiga warna ini termasuk pantai yang benar-benar indah serta sangat bagus benar-benar pas buat kalian yang menyukai olahraga berenang sebab kalian dapat menyelam waktu ada di pantai ini tapi kalian harus memakai pengaman ,kindahan dibawah panta tiga warna ini sangat indah sekali benar-benar menganakemaskan mata sekali serta menghibur sekali. Di wisata pantai ini juga bisa di gunakan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan outbound di malang yang tentunya memiliki banyak sekali manfaat yang positif.

Jawa Timur Park 1, Taman Rekreasi Terbesar DiJawa Timur

Jawa timur Park 1 ini adalah sarana berlibur untuk anak – anak yang sangat pas di umur anak sekolah. Baik untuk anak – anak umur paud, TK, SD, SMP, SMA/SMK atau mahasiswa. Di Jawa Timur Park 1 ini benar-benar lengkap sekali fasilitas penunjang belajarnya sekaligus juga untuk wahana permainanya. Jadi jika anda ingin kesini di utamakan mengajak keluarga anda khususnya yang di umur anak anak. Jawa timur Park 1 ini mempunyai sarana yang lengkap seperti Rumah makan/ Food Coart, Toilet, Tempat Parkir yang luas, Toko souvenir, Fedding Room, Klinik Kesehatan,dan Ramah untuk pengunjung. Di Jawa timur Park 1 ini ada beberapa wahana permainan yang memicu adrenalin anda seperti spinning coaster, Drop Zona, Bombom Car, Halilintar, Rumah hantu serta masih banyak wahana.

Destinasi Wisata Coban di Malang Raya Paling Keren

Untuk destinasi wisatadi Malang Raya ini terdapat banyak sekali wisata alam yang bisa di gunakan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan atau hanya untuk bersenang – senang dengan alam. Di Malang ini memang memiliki sangat banyak sekali wisata alam yang di gunakan sebagai tempat wisata. Tidak hanya di gunakan sebagai lokasi untuk berwisata tetapi juga banyak tempat wisata yang menyediakan lokasi untuk kegiatan pelatihan outbound di Malang. Wana wisata air terjun di malang ini sangat banyak dengan keindahan wisata alam tersendiri. Panorama alam yang di sediakan juga cukup indah dan memukau. Berikut beberapa deretan lokasi wisata air terjun di Malang yang terkenal dan sangat menarik.

Melihat Ujung Pelangi Coban Pelangi

Air Terjun Coban pelangi ini merupakan wana wisata air terjun yang berada di Malang dan juga sangat terkenal. Memiliki nama yang unik yaitu coban pelangi merupakan coban yang biasanya membiaskan warna pelangi di sekitaran air terjun coban pelangi ini. Lokasi wisata air terjun ini merupakan wisata yang di kelola oleh Perum Perhutani KPH Malang.

Untuk wisatawan yang ingin melihat keindahan coban pelangi ini memiliki waktu yang tepat pada pagi hari. Dengan udara yang begitu sejuk dan segar yang akan membuat wisata ini sangat memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Di pagi hari ini biasanya terdapat embun segar yang sayang untuk di lewatkan. Lokasi tepatnya Coban Pelangi ini berada di Desa Gubuklangkah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Coban Kethak, Wisata Coban Di Malang Yang Tidak Jauh Dari Kota Batu

Air Terjun Coban Kethak ini memiliki keunikan tersendiri dengan adanya batu di bawah pas air terjun yang berbentuk kepala singa di bawah aliran air terjun pas. Untuk suasananya di Coban Kethak ini memiliki susana yang sejuk dan masih asri. Coban Kethak ini memiliki area wisata yang sangat luas, sehingga lokasi ini juga cocok untuk wisatawan yang juga ingin beristirahat di lokasi ini. Di lokasi Coban Kethak ini juga terdapat area hutan yang masih alami dan hijau yaitu persis di sampingnya terdapat hutan pait.

Setelah anda menyusuri hutan pait ini anda akan sampai ke coban kethak yang di lengkapi dengan panorama alam begitu indah. Dengan menyusuri jembatan kayu dan melewati bangunan yang terbuat dari bambu akan menambah sensasi tersendiri saat melakukan perjalanan ke Coban Kethak ini. Coban Kethak ini berada di Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Coban Tumpak Sewu, Air Terjun Yang Tersohor Hingga Mancanegara

Air Terjun Coban Tumpak Sewu  ini merupakan air terjun yang sangat populer di Malang. Air Terjun ini juga di kenal dengan nama grojokan sewu yang memiliki keindahan sangat luar biasa. Sumber yang berasal dari deretan tebing yang berbentuk lengkungan yang begitu indah dan mewah ini menjadikan wisata ini sangat di sukai wisatawan yang datang ke Malang. Air Terjun ini sangat tinggi yaitu dengan ketinggian 180 Meter yang di hiasi berbagai macam tumbuhan hijau yang menempel di tebing air terjun.

Lokasi ini juga bisa di gunakan sebagai wisata alam yang memiliki spot foto begitu unik dan sangat instagramable. Coban Tumpak sewu ini memiliki tempat yang memang benar – benar bagus dan keren. Biasanya traveller yang suka dengan wisata yang memiliki trakking dan keindahan alam sangat cocok jika datang ke lokasi wisata coban tumpak sewu ini. Lokasi tepatnya berada di Aliran sungai Gligih yang berada di perbatasan Kecamatan Ampel Gading Malang dan Kecamatan Pronojiwo, Lumajang.

Coban Jahe, Wisata Coban Di Malang Yang Tersembunyi

Air Terjun Coban Jahe ini memiliki tempat yang tersembunyi berada di Kawasan Perhutani Unit II Yang membuat coban ini memiliki suasana yang begitu sangat alami. Air Terjun ini juga memiliki taman di sekitarnya yang membuat air terjun ini menjadi semakin anggun dengan di hiasi taman di sekitaran coban ini. Panorama alam yang begitu hijau membuat air terjun coban jahe ini semakin terpancar dengan derasnya air terjun yang turun yang membuat panorama alam di kawasan ini semakin menarik. Tentunya wisatawan yang datang ke lokasi ini akan terpukau dengan keindahan alamnya. Lokasi Tepatnya Wisata ini terletak di Dusun Begawan, Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Coban Rondo, Wana Wisata Dengan Beragam Wahana

Air Terjun Coban Rondo ini merupakan air terjun yang sudah sangat populer di Malang. Karena Air Terjun Coban Rondo ini Adalah Air Terjun terindah yang berada di Malang sehingga sudah banyak orang tahu tentang air terjun ini. Wana wisata air terjun ini sudah sangat cocok sebagai wisata yang bisa di kunjungi bersama keluarga, teman, atau sahabat yang akan menambah keseruan tersendiri untuk momennya.

Dulunya memang hanya di gunakan sebagai wana wisata air terjun saja, tetapi seiring berjalanya waktu, Air Terjun Coban Rondo ini juga bisa di gunakan sebagai lokasi untuk kegiatan Outbound di Malang. Tidak hanya itu, Tetapi juga memiliki banyak sekali wahana yang dapat di nikmati wisatawan seperti adanya taman labirin yang bisa di gunakan sebagai spot foto yang instagramable. Dengan fasilitas outbound yang sudah sangat lengkap.

×

Support by outbounddimalang.com

× Dapatkan Penawaran