Wisata hitz terbaru di Malang

Wisata hitz terbaru di Malang

Kota Malang ini memang lebih di kenal dengan Kota Pariwisata yang memang memiliki banyak sekali wisata yang di sediakan untuk wisatawan. Tidak hanya di gunakan untuk berwisata biasa tetapi juga bisa di gunakan untuk melakukan kegiatan outbound di Malang. Jika anda melakukan kegiatan outbound di malang ini akan lebih seru jika anda mengajak teman, sahabat atau keluarga anda. Penasaran dengan lokasi mana saja sih yang bisa di gunakan untuk berkereasi dan melakukan kegiatan outbound? Berikut ada beberapa lokasi outbound di malang yang baru dan hitz di Malang. Biasanya lokasi ini di kunjungi oleh anak – anak muda zaman sekarang.

  1. Kampung Warna – Warni Jodipan

Kampung Warna Warni jodipan ini juga bisa di gunakan untuk menghabiskan waktu liburan di wisata kampung unik yang banyak sekali di kunjungi oleh wisatawan. Kampung ini memiliki julukan sebagai kampung pelangi yang dulunya merupakan pemukiman penduduk yang sangat unik dan berada di bawah jembatan yang begitu memanjakan mata. Tidak hanya atapnya saja yang memiliki warna begitu indah ini, tetapi juga dinding rumah yang di cat dengan beberapa warna cerah. Di seberang kampung pelangi ini juga terdapat kampung biru arema yang juga sama memiliki warna khas yang biru. Kampung ini memiliki identitas biru seperti tim sepak bola Arema Malang. Selain warnanya yang menarik ini, kampung biru arema ini memiliki museum yang di dalmnya terdapat sejarah club dari arema.

  1. Masjid Tiban Turen Malang

Masjid ini di gunakan sebagai tempat wisata yang terbilang cukup murah di Malang. Masjid ini memiliki mitos yang katanya di bangun hanya dengan satu malam oleh jin, padahal masjid ini di bangun oleh santri yang ada di situ. Karena masjid ini berada di kawasan Pondok Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah yang terletak di Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Wisatawan yang datang ke wisata malang bisa juga mampir dan berkunjung ke majid ini karena memang memiliki konsep design yang begitu indah dan sangat menarik di Malang ini. Masjid ini memiliki warna utama yang begitu tenang yaitu warna biru yang bermakna laut madu. Tidak hanya memiliki ornamen konsep design yang berbeda tetapi di masjid ini juga terdapat pasar oleh – oleh yang bisa di manfaatkan wisatawan untuk membawakan oleh – oleh saudaranya.

  1. Kampoeng Heritage Kajoetangan Malang

Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang kampung yang unik dan berwana – warni selanjutnya kita akan membahas kampung yang tidak kalah uniknya di Malang. Penasaran kan kampung apalagi sih? Yaitu Kampoeng Heritage Kajoetangan Malang yang merupakab sebuag kampung yang di dalamnya memiliki bangunan tua di lengkapi dengan beberapa pajangan atau alat apapun yang memang terawat dan masih begus dari zaman dahulu hingga sekarang ini. Biasanya kampung ini di manfaatkan sebagai spot foto yang begitu unik dan menarik. Karena memang memiliki bangunan – bangunan model tua sehingga sangat cocok di gunakan spot foto yang estentik. Bangunan tua hingga peralatan atau aksesoris antik bisa di temui di sini. Wajib banget sih ini untuk wisatawan yang suka mengabadikan momen unik.

  1. Pantai Teluk Bidadari

Jika datang dan menikmati wisata yang ada di Malang memang tidak akan ada habisnya dengan keindahanya. Tetapi yang satu ini memang sangat unik dengan pantai yang menawarkan keindahan alam yang begitu eksotis ini. Wisata satu ini merupakan wisata di malang yang terbaru yang lagi hitz di malang. Memiliki nama yang sangat unik sama dengan tempatnya yaitu teluk bidadari. Lokasi tepatnya pantai ini terletak di Desa Sumbermanjing, Kecamatan Bantur Malang. Di lihat dari anmanya saja menarik bukan? Teluk bidadari ini merupakan sebuah spot foto yang memiliki genangan air yang melingar dengan memiliki warna yang begitu khas yaitu warna hijau tosca yang cocok di gunkan untuk spot foto menarik.

  1. Sumber Maroon Malang

Sumber Maron kini menjadi destinasi wisata yang di sukai wisatawan karena memang lokasinya sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan. Sumber Maron ini merupakan wisata yang di gunakan untuk berenang juga bisa, karena memiliki sumber mata air yang jernih dan di lengkapi dengan pemandangan alam pedesaan yang masih terlihat begitu alami. Di sumber maron ini terdapat air terjun yang memiliki julukan sebagai Grojokan sewu oleh masyarakat sekitar. Biasanya wisatawan sangat banyak untuk mengambil foto di grojokan sewu dengan berfoto di tebing – tebing yang bagus ini. Wisatawan yang ingin berfoto di grojokan sewu ini harus tetap berhati – hati karena tentu licin. Bisa juga menyewa sebuah ban untuk di gunakan berenang. Akan sangat seru jika anda ke lokasi ini bersama teman, sahabat atau keluarga anda.