Wisata Goa Pinus Malang menjadi spot foto menarik

Wisata Goa Pinus Malang menjadi spot foto menarik

Goa pinus ini merupakan obyek wisata baru yang berada di Kota Batu – Malang. Kenapa di namakan dengan Goa Pinus? Karena di loasi ini terdapat sebuh goa bekas galian orang jepang pada zaman dahulu yang sempat di tinggalkan. Tetapi karena adanya goa ini menjadi daya tarik utamanya dan tentunya masih banyak terdapat tempat menarik di Goa Pinus ini. Lokasi goa pinus ini dijadikan sebagai destinasi yang memiliki banyak sekali lokasi spot foto yang begitu menarik Berikut ada beberapa lokasi menarik yang menjadi saya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang :

1. Pemandangan menarik dari atas bukit.

Dari kawasan gunung banyak pengunjung juga bisa melihat Kota Batu dari kejauhan, maka di kawasan goa pinus ini pemandangan yang begitu menarik bisa di saksikan untuk para wisatawan karena memang pemandanganya begitu indah dan menarik. Bisa juga tampak rumah penduduk lahan pertanian berundak, serta akses jalan yang di lalui. Terlihat juga sebuah dusun yang berada di kaki Gunung Arjuno. Pengunjung juga bisa melihat pemandangan yang di penuhi dengan perpohonan pinus.

2. Spot foto yang instagramble.

Spot foto yang menarik juga tersedia di lokasi wisata Goa Pinus ini. Tepat di papan selamat datang ini pengunjung bisa melihat sebuah keindahan kayu tua yang di susun sedemikian cantik dan begitu menarik. Spot foto tersebut bisa juga di jadikan sebagai latar belakang yang bisa di jadikan sebagai lokasi spot foto yang berbeda dari lainya. Pengunjung bisa juga beberapa bangunan yang bisa di gunakan sebagai tempat istirahat wisatawan yang datang ke lokasi ini. Joglo tersebut memiliki bentuk yang sangat menarik, berbahan dasar kayu. Bangunan joglo ini di gunakan untuk tempat duduk tapi bisa jguga anda gunakan untuk spot foto yang juga menarik.

3. Pesona rumah papua.

Salah satunya spot foto ini menjadikan ikon goa pinus malang yang berua rumah papua. Bentuknya mirip seperti jamur. Spot ini terletak di dekat tebing goa pinus. Berfoto di depan rumah papua ini juga bisa mengambil latar belakang jurang yang menampakkan pedesaan indah di area tersebut. Rumah – rumah papua yang kecil ini tersebut berjejer di sepanjang pinggiran tebing hutan pinus. Spot wisata ini memiliki visualisasi yang begitu menarik untuk berfoto dari berbagai sisi.