Outbound Malang Bhakti Alam

Outbound Malang Bhakti Alam

Keindahan kebun teh wonosari sebagai  outbound malang bhakti alam yang identik dengan properti yang dikelola oleh pemerintah kota malang, yang mengandalkan keindahan dan bentang alam yang masih seperti seharusnya kelestariannya Kebun ini di dataran tinggi, dengan rentangan 950 mdpl hingga 1.250 mdpl. Kebun agrowisata ini merupakan salah satu kebun di Jawa Timur yang merupakan tujuan wisata outbound malang bhakti alam, apalagi dipercantik dengan pemandangan kebun yang begitu hijau berlatar belakang gunung arjuno yang berdiri kokoh.

Pengunjung dari sini Pengunjung dapat melakukan perjalanan selain menikmati alam semesta di luar dan di mana yang berbeda dan bisa juga pengunjung juga dapat menikmati wisata dengan cara yang berbeda dengan menggunakan proses wisata untuk pengunjung untuk melihat dan melihat secara langsung. memetik pucuk-pucuk daun teh yang hijau dan segar proses pembuatan teh asli Indonesia dan diolah sampai ke tahap dimana pucuk siap untuk diseduh atau hingga minuman siap diminum.

Jika kita melakukan sesuatu yang dapat kita lakukan, kita dapat melakukan banyak pilihan kegiatan dengan konsep alam lain selain hanya untuk menikmati pemandangan saja, Anda dapat mengikuti kegiatan luar ruangan lain di outbound malang bhakti alam , mengendarai kuda atau ATV untuk merasakan petualangan sambil membawa dan menikm ati hijau dan keindahan hamparan kebun teh, melihat langsung proses pemetikan atau bahkan ikut-ikutan belajar memetik, melihat ke dalam teh dan menemukan produk asli Indonesia.

Perkusi teh yang berada di puncak gunung Arjuno tepatnya di outbound malang bhakti alam desa Wonosari dan Tirtomoyo kec Singosari sekitar 30 km arah utara Malang. Disediakan pula kolam renang, panginapan, lahan untuk sarana berkemah dll.

beridi pada tahun 1910 adalah sebuah kebun teh yang digunakan sebagai tempat wisata dengan taman yang sangat sejuk ditambah dengan hamparan luas kebun yang tampak hijau membuat setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat ini menyenangkan betah dan ingin berlama lama. Bahkan, tidak ada yang bisa digunakan untuk menginap. Selain itu, juga digunakan fasilitas umum, toilet umum, rumah makan, Pusat oleh oleh, dan akomodasi.

 

3 Comments

Comments are closed.