SUCCES??

Wahai kawan, tahukah engkau ? Kita sering kali merasakan kalau betapa beratnya untuk percaya ke orang lain, bahkan ke orang di sekitar kita. Hanya saja, kalau kita terus meragukan kondisi orang lain, maka akan cukup mengenaskan. bahkan segala sesuatu yang dia lakukan bisa tetap meragukan di hadapan kita.  Tanpa kita sadari kita selalu mendapatkannya pada perbuatan yang dia lakukan pula. Sebuah ketidakpercayaan menyanyat lebih tajam daripada kritikan pedas.

Sebaliknya, jika kita meliaht seseorang yang bisa kita percaya, semua yang dia lakukan sebagai titik tolak melakukan perbaikan. Tanpa kita sadari kita terdorong untuk membantu memperbaiki dan membenahi kekurangan yang ada. Kepercayaan adalah jaring penyelamat untuk meloncat dari kegagalan.

Kesuksesan adalah bukan hasil murni dari kita pribadi, pastia da sebentang pembimbing kita yang membantu keberhasilan ini. Sedangkan kegagalan disebabkan gagalnya kita emraih kepercayaan dari orang lain

Anehnya, anda mau meraih kepercayaan, ketika kita mempercayai orang lain pula. Tali yang kuat terpilin pada simpul yang kuat. Saling mempercayai sesungguhnya simpul tali yang kuat.