Kebun Teh Wonosari Tempat Outbound di Malang

Kebun Teh Wonosari Tempat Outbound di Malang

Kebun Teh Wonosari ini juga salah satu incaran para pengunjung.Disana juga ada penginapan, tempat outbound, dan masih banyak lagi.Kebun Teh ini juga di rawat khusus oleh pembudidaya teh.Mengapa tempat ini dijadikan wisata? Karena tempat ini sangat nyaman dan udaranya cukup sejuk dan juga pemandangannya tidak mau kalah.Rute untuk menuju tempat ini juga tidak sulit dan tempatnya itu strategis sekali.Di tempat ini udaranya sangat dingin sekali apalagi waktu malam jadi diwajibkan membawa jaket bagi kalian yang tidak kuat akan dingin.Tempat ini cocok untuk kalian pengagum tempat yang tenang, sejuk, bersih, ramah, dan lain sebagainya.Dan kalian yang membawa keluarga saudara ataupun teman pasti ngerasa nyaman banget kalau berada di tempat ini.

Dalam perjalanan untuk menuju ke Kebun Teh Wonosari kalian juga akan di perlihatkan yang sangat luar biasa indahnya karena tempat ini berada di sisi lereng Gunung Arjuno tepatnya di Singosari Malang.Kalian juga bisa melihat juran – jurang yang sangat dalam tapi tetap kalian harus berhati – hati.Disana kalian juga bisa melihat cobek yang terbuat dari batu tapi ukurannya juga berbeda.

Nah bagi kalian penggila oleh – oleh kalian bisa membeli aksesoris seperti sandal yang dijual di pinggiran jalan raya.Jangan khawatir meskipun dijual di pinggir jalan kualitas bagus kok motifnya juga beragam.Kalian harus tau ini ya kalau kebun teh ini adalah satu – satunya kebun yang dijadikan tempat wisata, nggak kebayang kan indahnya kayak apa? Kebun ini juga cocok buat kalian yang pengen banget ngerasain gimana rasanya suasana puncak, nggak usah jauh – jauh ke Bogor kalian cukup datang ke tempat ini kalian akan bisa ngerasain gimana rasanya ke puncak.

Kalau kalian dateng ke sana dijamin kalian nggak akan rugi karena mulai dari penginapan, tempat parkir, tempat oleh – olehnya, makanannya serba murah.Tidak hanya pemandangan yang indah, fasilitas yangb serba murah, disana kalian juga bisa mencoba beberapa permainan yang ada disana contohnya : naik kendaraan ATV, paintball, Flying fox, sepeda gunung, dan masih banyak lagi.Disana juga terdapat pemandu yang akan memandu kalian mulai dari awal perjalanan sampai akhir.

Bagi kalian yang udah bosen untuk berlibur yang gitu – gitu aja tapi kalian ingin suasana yang bikin nyaman kalian coba deh datang ke Kebun Teh Wonosari ini.Harga tiket untuk masuk ke sana juga nggak akan ngorek isi dompet kalian kok.Kalau weekday tiketnya itu hanya Rp 8000 per orang dan kalau weekend itu hanya Rp 12.000 per orang. Kebun Teh ini sudah berdiri sangat lama sekali kalian tahu sejak kapan? Tempat ini berdiri sejak masih ada Belanda.

Tidak hanya wisata itu saja, tetapi lokasi wisata di Malang ini masih sangat banyak lagi seperti adanya wisata – wisata alami yang di buka dan bisa di nikmati wisatawan yang datang ke Kota Malang yang di sebut debagai Kota Pariwisata. Penasaran dengan wisata mana saja sih yang di jadikan sebagai tujuan wisatawan saat datang ke kota Malang, selain kebun teh wonosari. Berikut beberapa lokasi wisata alam yang ada di Malang :

  1. Mata Air Sumber Sirah Malang.

Sumber sirah ini merupakan mata air tawar yang memiliki kejernihan sangat tinggi, Di lokasi ini juga wisatawan bisa melakukan kegiatan bermain air, berenang dan snorkeling. Yang membuat lokasi ini begitu terkenal di kalangan anak remaja atau wisatawan yang suka berwisata adalah pemandanganya yang begitu indah dan begitu menakjubkan ini. Jika anda datang ke lokasi ini tidak ada salahnya kalau anda emngabadikan momen yang sangat indah di lokasi ini. Jangan lupa membawa kamera yang tahan air untuk melihat keindahan dan kejernihan pemandangan alam yang berada di bawah mata air sumber sirah malang.

2. Pantai Teluk bidadari

Yang satu ini merupakan wisata alam yang ada di Malang yang begitu tekrnalan di kalangan anak – anak di zaman yang hitz ini. Yaitu wisata yang bisa di bilang begitu mainstream, Teluk bidadari yang terletak di Pantai mbehi malang. Di lihat dari namanya saja tentunya begitu menarikkan. Jika wisatawan di lokasi ini bisa menghabiskan waktu di sini dengan berfoto dan menemukan spot foto yang berbentuk genangan atau lingkaran dengan warna air yang begitu unik, yaitu berwana hijau dan sedikit kebiruan. Lokasi ini sangat banyak sekali di kunjungi wisatawan karena mirip dengan wisata yang berada di Bali yang memiliki nama unik yaitu Angel’s Bilabong.

3. Pemandian Alami Kalireco Malang

Lokasi yang satu ini nih sangat cocok untuk wisatawan yang ingin ngadem dan berada di lokasi satu ini. Yaitu wisat alami kalireco yang banyak di kunjungi wisatawan saat ini. Lokasi wisata ini memiliki air untuk mandi yang sangat bersih dan jernih yang membuat lokasi ini memiliki daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang datang ke Kota Malang. Di tambah lagi dengan hawanya yang begitu sejuk dan segar yang tentunya akan sangat cocok dengan wisata yang satu ini. Karena keindahan alam dan keasrianya banyak sekali wisatawan atau traveler yang datang ke lokasi ini untuk melihat kindahanya.