Game Outbound Malang

Kegiatan outbound identik dengan permainan yang membakar semangat. Game untuk outbound Malang bukan hanya permainan untuk bersenang-senang, bermain game outbound mempuyai tujuan khusus. Biasanya materi dalam outbound training juga selipkan di setiap permanan, sehingga tujuan dari acara outbouond dapat dicapai secara optimal.

outbound malang
Kebanyakan permaian di outbound Malang diorganisir dalam kelompok bukan tanpa alasan, tetapi juga bertujuan untuk menciptakan hubungan kerja yang baik, meningkatkan kepercayaan diri dan pelatihan keterampilan kepemimpinan.
Beberapa game outbound Malang, antara lain:
1. All Stand Up. Game ini bertujuan untuk mengembangkan kerjasama. Setiap tim terdiri dari setidaknya dua orang berdiri bersama-sama, setelah sukses instruktur akan menambahkan beberapa orang, dan harus berusaha untuk berdiri bersama-sama lagi.
2. Pipa bocor. Game ini ditujukan untuk menanggapi berbagai masalah. Pseserta harus mengisi pipa bocor secara penuh, strategi dan kerja sama tim sanngat bereperan dalam game ini.

 

outbound malang

3. Opposite. Game ini ditujukan untuk melatih konsentrasi. Peserta dibagi menjadi tim paling sedikit 4 orang. Setiap anggota harus memegang pundak teman. Mereka harus bergerak berlawanan dari instruksi instruktur. Jika pelatih mengatakan ke depan, mereka harus mundur, dan begitupun sebaliknya.

4. Blind Walk. Seorang peserta ditutup matanya. Anggota lain dari anggota tim menginstruksikan maju untu melewati jalan yang dilakukan dengan mata tertutup. Tim yang lolos finish pertama adalah pemenangnya. Permainan melatih kerjasama dan kepercayaan antara anggota tim.
5. Titanic. Game ini melatih konsentrasi dan kerja sama tim. Setiap tim berdiri di papan. Kemudian instruktur akan menambahkan saru peresatuy orang kedalam papan tersebut, dan mereka semua harus berediri di atas papan teresebut.

outbound malang
Nah selain dari permainan dalam tim, ada juga permainan yang menantang adrenalin mudah, yaitu:
1. Spider web. Peserta akan memanjat tali jaring seperti jaring pada labar-laba
2. two Line Bridge. Peserta akan berjalan di atas titian yang terbuat dari tali di ketinggian.
3. Flying fox. Peserta akan meluncur dari ketinggian dengan sudut tertentu.

Untuk permainan seperti tantangan di atas, peserta harus mengenakan safety set seperti helm dan harness.